D I A N

Oui, c’est moi! C’est Dian!

Parler francais? April 9, 2006

Filed under: Dian — endhoot @ 7:43 pm

Oui, je parle francais a petit.

 

3 Responses to “Parler francais?”

  1. hesty Says:

    endhoot ternyata kreatif banget, dan jika diliat dari blog nya, udah kliatan ‘master’ banget. ajarin aku dong. dian juga bisa bahasa prancis y?

  2. hesty Says:

    oia, aku boleh nanya g? boleh y?
    gini lo, aku kan sudah buat situs pribadi pake php, cuman g tau cara upload nya. pengennya c upload yang g berbayar. dian tau g??

  3. endhoot Says:

    hai Hesty, salam kenal 🙂
    idih master gimana? ini kan aku pake gratisansemua dg template yg udah tersedia disitu juga, jadi ya ga bisa dibilang master dong, masih banyak yg lebih amat sangat jago sekali dari aku 🙂 sepertinya malah lebih master kamu karena kamu bikin ndiri pake php, lha aku mana tau apa itu php, dan aku ga tau gratisan mana aja yg bisa pake php, kalo blogspot (www.blogger.com) kan pake css kalo ndak salah, begicu Hesty… maaf ya aku ga bisa bantu, mungkin Hesty bisa tanya ke temen2 yang lain 🙂
    btw, makasih dah mampir ke blog aku


Leave a comment